Terbongkar, Fabio Quartararo Ternyata Dukung Enea Bastianini di GP Malaysia

Kamis, 27 Oktober 2022 14:22 WIB

Share
Fabio Quartararo (foto/twitter @FabioQ20)
Fabio Quartararo (foto/twitter @FabioQ20)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pembalap tim Yamaha, Fabio Quartararo ternyata pernah mendukung Enea Bastianini di GP Malaysia akhir pekan lalu.

Quartararo memang tengah berupaya menjaga peluang juara di musim ini. GP Malaysia merupakan balapan hidup mati bagi rider asal Prancis itu.

Usaha Quartararo pun membuahkan hasil. Dirinya berhasil menyelesaikan balapan di posisi ketiga, di belakang Enea Bastianini (2) dan Francesco Bagnaia (1).

Hasil tersebut membuat El Diablo (julukan Quartararo), masih berpeluang menyabet gelar MotoGP 2022. 

Quartararo kini bertengger di posisi dua dengan koleksi 235 poin. Sementara Bagnaia ada di posisi pertama dengan torehan 258 poin.

Di balik kesuksesan Quartararo menjaga kans gelar juara, ada cerita menarik yang terbongkar.

Dalam balapan di GP Malaysia itu, Bagnaia dan Bastianini sempat beradu sengit memperebutkan posisi pertama. Sementara Quartararo ada di urutan ketiga.

Quartarao mengakui jika saat itu ia mendukung Bastianini menang di GP Malaysia.

"Tentu saja aku mendukung Enea. Kedua pembalap sangat cepat, tapi saya kehilangan banyak waktu di sektor terakhir." ungkapnya.

GP Valencia yang akan dihelat pada Minggu (6/11/2022) mendatang, bakal menjadi penentu siapa yang bisa menyabet gelar musim ini.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar