ADVERTISEMENT

Bantu Padamkan Api yang Lalap 5 Bangunan Rumah, Warga Tambora Ini Alami Luka di Kepala dan Bahu

Kamis, 27 Oktober 2022 15:31 WIB

Share
Aji (26) warga yang mengalami luka saat bantu padamkan api .(Ist)
Aji (26) warga yang mengalami luka saat bantu padamkan api .(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Warga Tambora Jakarta Barat bernama Aji (26) mengalami luka pada bagian kepala dan pundak terkena pecahan beling saat berusaha memadamkan api yang membakar lima bangunan rumah.

Peristiwa kebakaran iti diketahui terjadi di Jalan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (27/10/2022) sekira pukul 12 siang. Lima bangunan rumah hangus dilalap si jago merah.

Kepada wartawan, Aji mengatakan saat itu dirinya dan warga sekitar sempat memadamkan api secara manual pada banguna rumah yang terbakar.

"Saya liat kebakaran langsung saya samperin madamin pake ember, air got. Saya melempar air, dan saya tidak lihat diatasnya ada beling, dan saya kena iniannya (bahu)," kata Aji.

Tak hanya mengenai bahu, pecahan kaca tersebut juga mengenai bagian kepala Aji. Dirinya pun harus mengalami luka jahit.

"Dijahit, yang di bahu enam jahitan dan yang di kepala 1, tujuh jahitan," paparnya.

Namun demikian, Aji memastikan kondisinya setelah dijahit dipastikan tidak parah. Hanya saja dia mengaku mengalami ngilu pada bagian kepalanya.

"Cuma yang kepala ngilu. Lagi jaga parkiran sini disitu ada asap, saya samperin. Saya membantu sajalah, mereka lagi kesusahan ya bantu ajalah bantu pademin," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, kebakaran melanda lima bangunan rumah tinggal di Jalan Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Kamis (27/10/2022). Api diduga berasal dari kebocoran gas salah satu rumah warga yang dijadikan katering.

Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Syukur mengatakan kebakaran terjadi sekira pukul 12.00 WIB.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT