Dua Hari Berturut-turut Penumpang Wanita Jadi Korban Pelecehan Seksual di KRL
Rabu, 26 Oktober 2022 22:21 WIB
Share
Ilustrasi pelecehan seksual. (Karikaturis: Poskota/Suroso Imam Utomo)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Baru-baru ini, netizen dihebohkan oleh curhatan seorang wanita yang mengaku selama dua hari berturut-turut jadi korban pelecehan seksual di KRL Jabodetabek.

Wanita pemilik akun Twitter @kochengable itu membagikan pengalamannya jadi korban pelecehan seksual di KRL pada Selasa (25/10/2022). 

Ia turut menyertakan video di mana ia terlibat cekcok dengan seorang pria yang diduga pelaku aksi pelecehan seksual tersebut.

 

“KRL JABODETABEK BENER-BENER BUKAN TEMPAT YG AMAN BUAT PEREMPUAN, KAH?. KEMAREN ADA YG ON*** DI ROK GUE, HARI INI REMES2 PA****. 2HARI BERTURUT2, APA GA GILA GUE?! @InfoKRL @CommuterLine @KAI121,” cuit pemilik akun @kochengable, dikutip pada Rabu (26/10/2022).

“TOLONG LA KEAMANANNYA LEBIH DIPERKETAT LAGI WALAU GUE AKUI PELAYANAN KALIAN UDH BAGUS,” lanjutnya.

Awalnya, ia mengalami pelecehan seksual pada sehari sebelum ia memposting cuitannya pada Selasa (25/10). Saat itu si pemilik akun tengah menumpangi KRL Bekasi - Kampung Bandan.

Dalam keadaan berdesakan, wanita tersebut merasakan seseorang mendorong-dorong kemaluannya. Namun, ia tidak bisa bertindak apa-apa lantaran kereta tengah ramai.

Halaman
1 2 3