ADVERTISEMENT

Mahalini Berikan Klarifikasi, Soal Batal Konser di Bali Bukan Karena Rizky Febian

Selasa, 25 Oktober 2022 11:10 WIB

Share
Mahalini, penyanyi. (Foto: Instagram/@mahalini)
Mahalini, penyanyi. (Foto: Instagram/@mahalini)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Penyanyi Mahalini Raharja memberikan klarifikasi terkait terjadinya batal konser di Bali, pada Minggu (23/10) lalu. Konser itu tepatnya akan digelar di Pantai Pandawa, Badung, Bali.

Lewat unggahan di Instagram Storynya, Mahalini menerangkan bahwa batalnya konser di Bali tersebut bukan karena sang pacar, Rizky Febian, seperti yang dituduhkan netizen. 

Mahalini, penyanyi berusia 22 tahun tersebut lantas menuturkan batalnya penampilan di di Sinergi Fest 2022 lantaran penyelenggara tak mampu memenuhi kewajibannya.

"Mohon maaf untuk pertunjukan Mahalini malam ini di Sinergi Fest Bali dengan terpaksa tidak dapat dilaksanakan karena ada beberapa kewajiban dan ketentuan yang belum diselesaikan oleh pihak penyelenggara," tulisnya di unggahan Instagram Story seperti dikutip poskota.co.id pada Selasa (25/10/2022).

"Atas kejadian ini kami, Mahalini dan team, mohon maaf kepada seluruh teman-teman yang sudah datang ke acara ini. Sampai bertemu di panggung Mahalini selanjutnya," sambungnya.

Mahalini menyebut  konser di  Bali batal, kesalahan berada di pihak penyelenggara

Tak asal sebut bahwa kesalahan berasal dari pihak penyelenggara, Mahalini turut mengunggah bukti jika dirinya sudah berada di Bali sejak Minggu siang dengan full makeup untuk persiapan tampil.

Tak hanya sendiri, Mahalini juga mengungkapkan kehadiran keluarganya di lokasi Sinergi Fest 2022 yang ingin menyaksikan penampilannya. 

Selain itu, kekasih Rizky Febian ini juga menampilkan tangkapan layar percakapan di aplikasi pesan yang menjadi bukti bahwa penyelenggara diduga tak sanggup memenuhi kewajiban.

"Kami sebelumnya sudah bayar ** juta Kak. Kami benar-benar tidak bisa melunasi untuk hari ini Kak," isi pesan dari pihak penyelenggara.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT