ADVERTISEMENT

Liga Champions: Ajax Vs Liverpool, Tekad The Reds untuk Bangkit

Selasa, 25 Oktober 2022 11:13 WIB

Share
Tim Liverpool (foto/twitter @MoSalah)
Tim Liverpool (foto/twitter @MoSalah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BELANDA, POSKOTA.CO.ID - Liverpool bertekad bangkit saat bersua Ajax Amsterdam dalam pertandingan kelima Grup A Liga Champions 2022/2023.

Liverpool dijadwalkan bertandang ke markas Ajax di Amsterdam Arena pada Kamis (27/10/2022) dini hari WIB. Peluang The Reds untuk lolos ke babak 16 besar terbuka lebar. 

Liverpool kini bertengger di posisi dua di klasemen Grup A dengan koleksi 9 poin, selisih 6 poin dari Ajax yang berada di urutan ketiga.

Dengan babak menyisakan dua pertandingan lagi, Liverpool hanya butuh hasil imbang melawan Ajax untuk menyegel tiket ke babak gugur.

Sebaliknya, Ajax wajib menyabet poin penuh untuk tetap menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Melawan Liverpool tentu bukan perkara mudah bagi Ajax. Terlebih pada pertemuan pertama September lalu, tim asal Belanda itu kalah 1-2.

Namun, Ajax memiliki bekal berharga jelang laga ini. Akhir pekan lalu Daley Blind cs sukses mengandaskan Waalwijk 4-1 di liga domestik.

Di sisi lain, Liverpool sedang diselimuti hasil kurang baik. Pada laga terakhirnya The Reds secara mengejutkan takluk 0-1 dari Nottingham Forest, yang merupakan juru kunci di Liga Inggris.

Kekalahan itu sekaligus memutus catatan positif Liverpool yang selalu menang dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Liverpool itu tidak ingin berlarut dalam kesedihan. Tim asal Merseyside itu bertekad bangkit usai kalah dari Nottingham Forest.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT