ADVERTISEMENT

Wanita Tua di Kalideres Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya, Diduga Jadi Korban Perampokan

Sabtu, 22 Oktober 2022 13:29 WIB

Share
Caption Foto : TKP pembunuhan. (ist)
Caption Foto : TKP pembunuhan. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wanita tua ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di rumahnya di Kampung Sawah Mede, Kamal, Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat 21 Oktober 2022, malam.

Korban yang diketahui berinisial SM (55) tewas diduga menjadi korban perampokan.

Dalam video yang diterima Poskota, korban tergeletak tidak bernyawa dalam posisi terlentang. Beberapa perabotan di rumah korban nampak berantakan.

Korban yang ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan luka di bagian kepala.

"Terjadi perampokan pembunuhan di wilayah RT001 RW006, ini korbannya satu orang," kata warga yang merekam saat korban ditemukan tewas.

Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar membenarkan adanya penemuan mayat wanita paruh baya tersebut. Korban pertama kali ditemukan tewas oleh warga.

Awalnya warga di sekitar lokasi curiga karena lampu rumah korban dalam keadaan mati. Kemudian warga merangsek masuk dan mendapati korban sudah dalam keadaan tewas.

"Yang pertama kali nemuin warga, karena curiga lampu rumahnya mati," ujarnya kepada poskota.co.id saat dikonfirmasi, Sabtu 22 Oktober 2022.

Penyidik telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. Syafri belum dapat memastikan apakah wanita paruh baya tersebut merupakan korban perampokan atau pembunuhan.

"Luka di bagian kepala. Kita belum tau itu luka karena jatuh atau gimana, sementara itu dulu. Saya sama anggota masih penyelidikan," jelasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Cahyono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT