ADVERTISEMENT

Semenjak Punya HP Canggih Hobinya Rekam Cewek Mandi

Sabtu, 22 Oktober 2022 07:24 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ANEH kelakuan Warisman (48), dari Gresik (Jatim) ini. Semenjak punya HP canggih yang bisa bikin video, jadi punya hobi baru, merekam para cewek tetangga mandi. Katanya untuk perkaya fantasi seksual. Tapi setelah ketahuan dan dilaporkan ke polisi, Warisman terancam masuk penjara antara 6 bulan sampai 12  tahun. Nyesek kan?

Ingat lagunya Ebiet G. Ade yang liriknya berbunyi: kita musti telanjang, dan benar-benar bersih, ho ho ho….ho ho ho. Nggak usah diajari, orang setiap mandi pastilah telanjang. Cuma, jaman sekarang bagi cewek-cewek cantik jika mandi harus hati-hati, siapa tahu ada kamera mengintip kegiatan pribadi tersebut. Ini bagi yang cantik saja, kalau yang jelek, yang mau merekam juga sudah males duluan.

Paling tidak ini bagi para cewek yang tinggal di Desa Tanjungbungah Kecamatan Widoro Kabupaten Gresik. Sebab ada bahaya mengancam dari lingkungan sendiri, yakni si Warisman, yang ternyata punya hobi koleksi video wanita telanjang. Bukan download di internet, tapi produksi sendiri. Dia kameramennya, dia pula yang jadi produser pelaksana tanpa bayaran.

Dulu ketika hanya punya HP jadul Nokia 3310, Warisman tak punya pemikiran yang aneh-aneh. Punya HP cukup untuk telepon dan SMS. Tapi demi mengikuti jaman, petani tanpa dasi ini lalu beli HP android seharga Rp 2 jutaan. Asyik juga memang, dengan HP canggih ini dia bisa ikut grup WA, video call, kirim gambar hidup dan gambar mati. Bahkan bisa pula bikin video sendiri. Maka di sela pekerjaan persawahan, Warisman paling asyik main WA-nan dan ikut grup.

Tapi dari semua itu, paling menggoda adalah fasilitas untuk bisa bikin video. Otak nakalnya mulai bekerja, bagaimana jika sekali-sekali merekam cewek mandi? Di lingkungan desanya memang banyak gadis cantik dan berpotensi jadi obyeknya. Kenapa harus para cewek tetangga. Kenapa tak merekam istri sendiri? “Ah, itu sih hanya digunakan sesuai kebutuhan.” Begitu katanya.

Jaman sekarang sudah tak ada lagi orang mandi di sumur hanya berdinding bleketepe (anyaman daun kelapa). Tapi Warsiman tak kekuarangan akal. Dia sengaja mengambilnya lewat ventilasi udara kamar mandi. Ketika mendengar cewek si A atau si B mandi sambil nyanyi-nyanyi, mulailah Warisman beraksi. Hasilnya selalu bagus dan mengasyikkan. Cuma pernah kecele, sudah selesai direkam, begitu dibuka kok yang mandi nenek-nenek berusia di atas 70 tahun. Lansung dihapusnya.

Lama-lama kegiatan Warisman ini ketahuan salah satu korban, dia dilaporkan ke Polsek Widoro dan ditangkap. Dalam HP-nya memang banyak ditemukan video para cewek tetangga sedang mandi. “Hanya untuk memperkaya fantasi seksual kok Pak”, kata Warisman jujur. Tapi gara-gara ulahnya ini dia terancam penjara minimal 6 bulan dan maksimal 12 tahun.

Kalau pengin jadi cameramen, kerja di production house dong! (GTS)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT