ADVERTISEMENT

Ganti Alat Kelamin, Lucinta Luna Takut Mati karena Tak Yakin Bisa Masuk Surga

Sabtu, 22 Oktober 2022 14:43 WIB

Share
Lucinta Luna. (foto: instagram @lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna. (foto: instagram @lucintaluna_manjalita)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Salahi kodrat dengan berganti alat kelamin, Artis transgender Lucinta Luna mengaku selalu takut akan kematian, dan tak yakin masuk surga.

Lucinta Luna diketahui telah mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah hanya untuk operasi plastik. Hal ini dilakukannya untuk tetap eksis di dunia entertainment.

Selain itu, Lucinta Luna menjelaskan, demi mendapatkan uang yang besar, ia rela menjajakan dirinya agar mendapatkan uang. 

Di depan Melaney Ricardo, transgender itu mengungkapkan, dirinya takut akan kematian lantaran telah menyalahi kodrat tuhan dan pesimis bisa masuk surga.

"Takut banget sampe sekarang, itu aja aku pas operasi itu pas bius tidur itu aku takut enggak bangun-bangun lagi,” kata Lucinta melalui Instagram @rumpi_gosip pada Sabtu 22 Oktober 2022.

Lucinta Luna yang telah mengubah nama aslinya menjadi Ayluna Putri itu juga terus meminta ampunan kepada tuhan, dirinya masih belum bisa berubah menjadi umat yang patuh akan aturan beragama.

"Tapi aku pasrah kok, kalo konsekuensinya aku harus kayak gimana udah pasti ya. Orang-orang macem kayak gue pastikan enggak mungkinlah masuk surga,” tutur Lucinta.

Perlu diketahui, Lucinta pernah menjajakan dirinya saat masih bekerja di Singapura beberapa tahun ke belakang.

Mulai dari situlah ia mengumpulkan pundi-pundi uang untuk melakukan operasi plastik besar-besaran dan merubah dirinya.

Namun, kali ini ia sudah tobat dari dunia seks komersial. Penghasilan utama dirinya saat ini adalah melalui endorse dan YouTube.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Cahyono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT