Rilis Seating Plan Konser Seventeen "Be The Sun" Jakarta Additional Show, Mecimapro Banjir Komentar

Kamis, 20 Oktober 2022 22:12 WIB

Share
Seventeen kembali gelar konser di Jakarta. (Foto/Twitter/@pledis_17)
Seventeen kembali gelar konser di Jakarta. (Foto/Twitter/@pledis_17)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Promotor Mecimapro merilis seating plan konser Seventeen yang bertajuk "Be The Sun" Jakarta Additional Show, Kamis (20/10/2022). 

Mecimapro merilis seating plan melalui unggahan di media sosial miliknya. Bersamaan dengan perilisan seating plan, Mecimapro juga memberikan informasi mengenai pembelian tiket konser tersebut. 

Dalam perilisan seating plan, Mecimapro menuai banyak komentar dari warganet. 

Tak sedikit dari warganet yang memberi komentar kepada mecimapro mengenai seating plan yang dirilis. Mereka mengatakan bahwa seating plan yang dirilis tidaklah sesuai. 

Menurutnya, posisi antara standing dengan stage memiliki jarak yang cukup jauh. Hal ini dikarenakan venue konser yang digunakan memiliki kapasitas yang lebih besar dibandingkan konser Seventeen sebelumnya. 

Bahkan, pada seating plan tribun, terlihat jelas posisi tribun tidak mengarah ke stage. 

Lebih lanjut, pada perilisannya, Mecimapro juga membagikan informasi mengenai pembelian tiket. Pada informasi tersebut, pembelian tiket akan dimulai Jumat, (21/10/2022) dengan tiga kategori. 

Bagi Carat Member - Verified Fan Presale akan dibuka pada 21 Oktober hingga 22 Oktober 2022, Ticketing MCP Member akan dimulai pada 24 Oktober 2022, dan General Sales dibuka pada 25 Oktober 2022 pukul 14:00 WIB. 

Halaman
Editor: Adinda Salsa
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar