ADVERTISEMENT

Modus Lakukan Sensus Penduduk, OTK Tusuk Gadis di Sukaraja Bogor

Kamis, 20 Oktober 2022 22:36 WIB

Share
Ilustrasi penusukan
Ilustrasi penusukan

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Orang Tak di Kenal (OTK) lakukan penusukan terhadap seorang gadis di Desa Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa barat, dengan modus lakukan sensus penduduk, Kamis (20/10/2022).

Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Siswo De Cuellar Tarigan mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 08.00 WIB.

"Berdasarkan keterangan awal dari korban kejadian bermula pada sekitar jam 07.30 Wib saat korban sedang tiduran didalam rumah dengan keadaan sendirian (orang tua sedang pergi) terdengar ketukan pintu depan rumah," ungkapnya melalui keterangan tertulisnya. 

Mendengar ada ketukan pintu, korban berinisial T (20) tersebut pun membukakan pintu dan mendapati OTK di depan rumahnya.

Kepada T, orang tak dikenal tersebut meminta fotokopi berkas yang dimiliki keluarga korban dengan dalih mengingat data kependudukan. 

"Pelaku meminta fotocopy KK dan KTP dengan maksud hendak melakukan sensus penduduk, setelah itu korban meminta waktu untuk menghubungi orang tuanya terlebih dahulu untuk meminta konfirmasi," ujar Siswo. 

Pada saat korban sedang menghubungi orangtuanya, lanjut Siswo, menurut T, pelaku masuk kedalam rumah lalu memukul kepala bagian belakang dengan tangan kosong.

"Sempat ada perlawanan dari korban namun tak lama pelaku menusuk korban dengan senjata tajam jenis masih belum diketahui, setelah melihat korban terkapar pelaku langsung melarikan diri," ucapnya.

Setelah itu korban pun berteriak minta tolong, beberapa warga sekitar yang datang pun langsung membawa korban ke RS FMC untuk mendapatkan pertolongan. 

Atas keterangan dari korban, kata Siswo, saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT