ADVERTISEMENT

La Liga: Barcelona Ingin Bangkit, Villarreal Punya Kenangan Indah di Camp Nou

Rabu, 19 Oktober 2022 08:17 WIB

Share
Tim Barcelona (foto/ twitter FCBarcelona)
Tim Barcelona (foto/ twitter FCBarcelona)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID - Barcelona akan menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, pada Jumat (21/10/2022) dini hari WIB.

Barcelona sedang dalam kondisi tidak baik menatap laga ini. Pada akhir pekan lalu, mereka harus mengakui kemenangan Real Madrid dengan skor 1-3 dalam laga El Clasico.

Kekalahan itu membuat Blaugrana tergusur dari puncak klasemen La Liga. Kini Barcelona bertengger di urutan dua dengan mengemas 22 poin, selisih tiga angka dari Real Madrid di posisi pertama.

Pertandingan ini bisa menjadi kesempatan bagi Sergio Busquets cs untuk kembali menggeser Real Madrid dari puncak klasemen.

Dengan syarat, Barcelona harus bisa mengalahkan Villarreal. Sang pelatih, Xavi Hernandez ingin timnya bangkit usai kekalahan dari Real Madrid.

Xavi mengatakan Barcelona tidak boleh berada dalam posisi ini terus menerus. Ia ingin pasukannya bangkit di laga-laga berikutnya.

"Perasaannya adalah bahwa kami berada dalam dinamika negatif. Kami sedang mencoba. Kami memiliki keyakinan dan harga diri," ujar Xavi.

Namun, tidak mudah rasanya bagi Barcelona untuk mendulang poin penuh. Sebab Villarreal tengah dalam motivasi tinggi jelang pertandingan.

Sejak ditekuk Real Sociedad 0-1 pada 9 Oktober lalu, tim asuhan Unai Emery selalu menang dalam dua pertandingan beruntun.

Di antaranya adalah menang 1-0 atas Austria Wina di Liga Konferensi Eropa. Lalu yang terbaru, sukses menaklukan Osasuna 2-0 akhir pekan lalu.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT