Polisi Bekuk Pelaku Pembuang Mayat Perempuan di Kolong Tol Becakayu Bekasi, Pembunuhnya Belum Ketahuan

Selasa, 18 Oktober 2022 18:39 WIB

Share
Warga sekitar saat menunjukkan lokasi penemuan mayat terbungkus plastik di kolong Tol Becakayu Kalimalang. (foto: ihsan)
Warga sekitar saat menunjukkan lokasi penemuan mayat terbungkus plastik di kolong Tol Becakayu Kalimalang. (foto: ihsan)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tim gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota berhasil membekuk pelaku pembuang mayat perempuan yang terbungkus plastik di kolong Tol Becakayu, Bekasi.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Hariyadi membenarkan informasi ditangkapnya pelaku pembuang mayat perempuan yang menggegerkan warga sekitar itu.

Pelaku pembunuhan mayat perempuan di kolong Tol Becakayu sudah tertangkap? 

"Iya, yang membuang korban sudah diamankan, bukan yang terduga membunuh," kata Hengki saat dikonfirmasi, Selasa (18/10/2022).

Hengki menyebutkan bahwa ,pelaku yang diketahui berinisial R ini dibekuk tim di wilayah Pondok Gede, Bekasi Selasa (18/10/2022) siang.

"Inisial pelaku yang membuang R, ditangkap di Pondok Gede pada siang hari tadi pukul 11.00 WIB," ujarnya.

Dia menambahkan, kasus ini akan terus didalami guna mengetahui adanya pihak lain yang turut telribat dalam kasus penemuan mayat perempuan malang ini.

"Soal pelaku pembunuh dan pembuang itu berbeda, saat ini masih didalami. Kasusnya masih didalami," tukas dia.

Sebelumnya diketahui, sesosok mayat perempuan ditemukan terbungkus dalam plastik hitam di kolong Tol Becakayu pada Senin (17/10/2022) malam.

Lokasi mayat ditemukan terletak di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Jatibening, wilayah Sumber Artha, Kota Bekasi.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar