PA 212 Blak-Blakan Sebut Heru Budi Hartono Diarahkan Jadi Gubernur DKI untuk Dukung Oligarki

Selasa, 18 Oktober 2022 13:30 WIB

Share
Kolase foto Petinggi PA 212 Novel Bamukmin dan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. (Foto: Diolah dari Google).
Kolase foto Petinggi PA 212 Novel Bamukmin dan Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. (Foto: Diolah dari Google).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Wakil Sekretaris Jenderal PA 212, Novel Bamukmin, menyebut penunjukan Heru Budi Hartono sebagai Gubernur DKI Jakarta adalah untuk kepentingan oligarki. Ia mewanti-wanti kebijakan yang dulu pernah dilakukan Ahok akan ditularkan ke Budi.

"Mempersiapkan suara Jakarta diarahkan kepada kekuatan oligarki karena Jakarta rawan untuk dikuasai oligarki seperti kawasan reklamasi," kata Novel kepada wartawan belum lama ini.

Novel memandang Heru bukanlah sosok pilihan warga Jakarta. Pasalnya, kata dia, Heru akan lebih mengutamakan kepentingan oligarki daripada warga Jakarta.

"Ditaruhnya Heru adalah arogansi rezim dan ini bukan pilihan warga Jakarta dan bisa dipastikan rakyat Jakarta akan menjadi nomor dua dibanding penduduk reklamasi," ujar Novel.

Ia pun menyebut pilihan Heru menggantikan Anies Baswedan adalah murni karena pertimbangan politis untuk melayani rezim.

 

Waduh! Banjir Bandang Gegara Hujan Lebat, 17 Rumah di Bandung Barat Terendam Air

 

"Ditaruhnya Heru Budi Hartono jelas demi kepentingan politik rezim saat ini," kata Novel.

Usai pelantikan kemarin, Heru  mengaku akan mengembalikan sistem pengaduan masyarakat secara langsung di Balai Kota DKI Jakarta yang pernah diterapkan era gubernur dki terdahulu, Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), namun disetop di era Anies Baswedan.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar