ADVERTISEMENT

Kartika Putri dan Habib Usman Gelar Aqiqah dan Pesta Ulang Tahun Dua Putrinya

Selasa, 18 Oktober 2022 17:01 WIB

Share
Kartika Putri. (instagram/@kartikaputriworld)
Kartika Putri. (instagram/@kartikaputriworld)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Artis Kartika Putri tengah menggelar acara Aqiqah Putri keduanya, Khadeejah Aaliyah Basira yang baru lahir pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Dalam kesempatan itu, istri habib Usman ini juga melaksanakan pesta ulang tahun anak sulungnya, Syarifah Khalisa Aghniya Bahira yang bertambah usia ke - 3 tahun. 

Hal ini diketahui dari postingan Kartika Putri di Instagram Storynya yang memperlihatkan ketika acara tersebut tengah berlangsung hari ini, Selasa (18/10/2022).

Dalam unggahannya, presenter dan juga aktris berusia 31 tahun ini tampil cantik dengan balutan busana muslim berwarna merah muda.

Dia nampak duduk disamping sang suami, Usman Bin Yahya sambil menggendong bayi mungilnya.

Keduanya terlihat membelakangi dekorasi balon berwarna-warni lengkap dengan tulisan 'Aqiqah Khadijah' dan 'Milad Khalisa'.

Pada unggahan lainnya, tersorot juga para ustaz dan ibu-ibu yang hadir memeriahkan acara tersebut dengan berdoa bersama.

Selain itu, sejumlah artis seperti Ashanty hingga Tya Ariestya juga ikut meramaikan acara. 

Doa dan ucapan ulang tahun pun membanjiri Instagram Storynya model asal Palembang ini.

"Tasyakuran milad dan aqiqah khalisaj dan khadejah barakallah mabkku sayang, " tulis netizen. " Yaumul milad lili sayang, barakallah fii umrik sayangku, panjang umur dan makin pinter ya sayang Oma, aamiin ya Alamin," sahut Yessy Praneda." barakarllah fii umrik. (Semoga Allah melimpahkan keberkahan dalam bertambahnya usiamu," timpal netizen lainnya. (tresia)

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT