ADVERTISEMENT

Tim Indonesia Siap Tempur di Denmark Open 2022

Senin, 17 Oktober 2022 09:39 WIB

Share
Anthony Sinisuka Ginting (foto/PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting (foto/PBSI)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tim bulu tangkis Indonesia siap tempur dalam mengarungi Denmark Open 2022 yang berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, pada 18-23 Oktober.

Tim Indonesia sendiri telah bertolak ke Denmark pada Sabtu (15/10/2022) dini hari WIB. 

Fajar Alfian cs mengusung semangat menebus kegagalan di seri World Tour sebelumnya yaitu Japan Open 2022 di mana wakil-wakil Indonesia terhenti di babak perempat final.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI, Rionny Mainaky, mengungkapkan para pemainnya sudah siap bertanding. 

"Semua sektor sudah melakukan persiapan yang baik, ada satu bulan lebih setelah Japan Open 2022 kemarin sangat dimaksimalkan pelatih-pelatih untuk meningkatkan performa anak-anak. Kondisi semua siap bertanding, fit dan tidak ada cedera," ucapnya.

Rionny mengatakan tim pendukung seperti fisioterapis, masseur dan video analyst juga ikut berangkat untuk menunjang penampilan para pemain.

"Jadi tinggal bagaimana nanti di lapangan. Targetnya pasti yang terbaik," ujar Rionny.

Sementara itu, pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting yang sempat diganggu cedera punggung sehingga absen di Japan Open 2022, mengaku sudah siap kembali bertanding.

"Puji Tuhan cederanya sudah sembuh semua. Dan sudah siap bertanding," ungkap Ginting.

Peraih medali perunggu Olimpiade 2020 itu mengaku persiapannya sudah baik. Mulai dari segi teknik, fisik, maupun mental.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT