ADVERTISEMENT

Keren! Gempita Nora Marten, Putri Gisella Sabet Juara 3 Lomba Piano

Senin, 17 Oktober 2022 17:43 WIB

Share
Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)
Gempita Nora Marten (Instagram/@gisel_la)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Kabar membanggakan datang dari anak artis Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten. Sebab, putri semata wayangnya itu baru saja menyabet gelar juara harapan 3 dalam lomba piano. 

Hal tersebut diumumkan langsung oleh mantan istri Gading Marten ini melalui unggahan di media sosial Instagram miliknya. 

Dalam unggahannya, aktris yang juga berprofesi sebagai model ini menuturkan bahwa dirinya sangat bangga atas prestasi yang dicapai oleh putrinya. 

“Tak disangka-sangka Gempi dapat juara harapan 3! Cie cie Gempi…i’m so proud of you sayang!” tulis Gisel.

Gisel mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa galau karena dirinya dan mantan suaminya, Gading Marten, tidak bisa menemani Gempi saat pertama kali mengikuti lomba. 

 

Masih diunggahan yang sama, Gisel juga mengatakan apabila dirinya sempat merasa galau lantaran tak bisa menemani sang anak ketika lomba tersebut tengah berlangsung. Hal itu disebabkan karena urusan pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan

“Mama Isel sm papaDing @gadiiing ga ada yang bisa nemenin karena dua-duanya terlanjur ada kerjaan Media Clash kemarin :(“ tulis Gisel. 

Kendati demikian, Gisel tetap bersyukur karena sang anak ditemani oleh sang pelatih anaknya.

“Untung ada miss @brigitta_stephany yang selain melatih Gempi selama ini juga ikut nemenin dan pastinya the one and only @almasitha_ kesayangan dan mba Sowi yang sigap nemenin Empina,” tandasnya. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT