Konsultasi Feng Shui Suhu Acay Soal Kerja di Perusahaan Cuci Mobil, 3 Tahun Pisah dengan Istri, Bisnis Percetakan Pada 2023

Minggu, 16 Oktober 2022 06:00 WIB

Share
Suhu Acay. (foto: ist)
Suhu Acay. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Suhu Acay yang tinggal di Pekanbaru memberi kesempatan pembaca Poskota.co.id dan koran Pos Kota untuk bertanya berbagai masalah mulai dari usaha, jodoh, rumah tangga dan sebagainya.

Sertakan tanggal dan tahun lahir. Pertanyaan dikirim melalui nomor telepon redaksi: 0813 8801 6715.

Konsultasi Feng Shui Suhu Acay kali ini menjawab soal pertanyaan pembaca mulai dari:: kerja di perusahaan cuci mobil, 3 tahun pisah hubungan dengan istri, bisnis percetakan di tahun 2023.

PERTANYAAN:

Salam sehat Suhu Acay. Saya Bryan,  lahir di Semarang 23 April 1987,  shio kelinci api. Saat ini saya bangkrut, sempat buka warung mie ayam dan tidak maju-maju. Saya akhirnya kerja di perusahaan cuci mobil hingga kini. Apakah ini sesuai dengan fengshui saya. Mohon penerawanan Suhu Acay.Terima kasih.

JAWABAN 

Salam sejahtera Pak Bryan. Element Bapak benar unsur api. Untuk  bekerja di cucian mobil saat ini masih  bagus-bagus  aja. Saran saya kalau ada modal kecil-kecilan, paling bagus buka bengkel motor atau sepeda ataupun usaha toko listrik. Semoga Pak Bryan sukses selalu. 

PERTANYAAN:

Selamat pagi Suhu Acay. Nama saya M. Zahid,  lahir 31 Desember 1953. Saya pisah hubungan dengan istri sudah hampir 3 tahun tapi masih serumah. Tolong diterawang masih bisa bersatu lagi apa nggak? Lantas saya harus bagaimana. Terima kasih Suhu Acay. 

JAWABAN:

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar