Produser BTS, Bang Si Hyuk Gelontorkan Dana Rp53 Miliar untuk Bantu Pendidikan Anak di Korsel

Sabtu, 15 Oktober 2022 17:28 WIB

Share
Bang Si Hyuk. (instagram/@hitmanb72)
Bang Si Hyuk. (instagram/@hitmanb72)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pendiri Big Hit Music dan Hybe Corporation, Bang Si Hyuk membantu pendidikan anak kurang mampu di Korea Selatan (Korsel) dengan menggelontorkan dana sebesar Rp53 Miliar. 

Melansir dari laman Soompi, donasi tersebut diberikan melalui badan amal Community Chest of Korea, organisasi nirlaba Korea.

"Sebagai seseorang yang merupakan pencipta musik dan pengusaha, dan juga sebagai seseorang yang telah menerima bantuan dan dukungan di berbagai bidang, saya telah belajar bahwa bantuan yang diterima seseorang dari masyarakat adalah sumber besar nutrisi dalam perkembangannya," ujar Bang Si Hyuk dikutip Soompi, pada Sabtu (15/10/2022). 

Produser boyband BTS ini berharap donasi yang dia berikan dapat membantu anak-anak muda di Korea Selatan memilik kehidupan dan pendidikan yang layak.

"Selama proses pemberian donasi ini, saya mulai berpikir tentang bantuan apa yang dibutuhkan generasi muda ini untuk tumbuh menjadi orang yang dapat memimpin masyarakat kita," tandasnya. (tresia)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar