Mantan Pemain: Real Madrid Tak Butuh Kylian Mbappe, Mending Boyong Erling Haaland

Kamis, 13 Oktober 2022 09:57 WIB

Share
Kylian Mbappe, striker PSG (foto: twitter PSG_inside)
Kylian Mbappe, striker PSG (foto: twitter PSG_inside)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mantan pemain Real Madrid, Guti dan Víctor Sanchez del Amo menyatakan Los Blancos tidak lagi membutuhkan Kylian Mbappe.

Nama Mbappe kembali muncul ke permukaan. Banyak rumor yang menyebut jika sang pemain akan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG).

Isu hengkangnya Mbappe dari PSG pun dikaitkan dengan Real Madrid. Raksasa Spanyol tersebut beberapa kali memang dikabarkan tertarik mendatangkan sang striker.

Victor yang merupakan eks Real Madrid angkat bicara mengenai hal ini. Ia memastikan jika Los Blancos tidak lagi membutuhkan striker asal Prancis tersebut.

“Real Madrid tidak membutuhkan Mbappe, ” kata Victor dikutip dari Marca, Kamis (13/10/2022).

Victor mengakui Mbappe adalah pemain yang memiliki kualitas bagus. Namun begitu, ia menilai jika sang striker tidak diperlukan Real Madrid untuk saat ini.

"Itu adalah pendapat saya. Tentu saja, dia memiliki kualitas untuk bermain di Real Madrid atau tim lain karena dia adalah pemain hebat, tapi saya tidak melihat dia diperlukan untuk Real Madrid ini." pungkasnya.

Di sisi lain, Guti bahkan secara terang-terangan menyebut jika dirinya lebih menyukai Erling Haaland ketimbang Mbappe.

"Saya lebih suka (menandatangani) Haaland daripada Mbappe,” kata Guti.

Adapun Mbappe sebenarnya baru saja menekan perpanjangan kontrak di PSG pada Mei 2022 lalu. Ia dikontrak hingga  hingga 30 Juni 2025 mendatang.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar