ADVERTISEMENT

Diperiksa Lagi Terkait Kasus Prank KDRT, Baim Wong dan Paula Verhoeven Tiba di Polres Metro Jakarta Selatan

Kamis, 13 Oktober 2022 15:51 WIB

Share
Baim Wong dan Paula. ( Tresia)
Baim Wong dan Paula. ( Tresia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali dijadwalkan menjalani pemeriksaan terkait kasus video konten prank KDRT dengan melibatkan anggota polisi. 

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menuturkan bahwa aksi prank yang dilakukan Baim dan Paula telah melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE)

"Untuk laporan kedua yang disangkakan UU ITE, nanti datang BW dan P jam 1 hari ini, jadi tunggu saja, proses masih berlangsung, ujar AKP Nurma Dewi kepada awak media pada Kamis (13/10/2022).

Tak lama kemudian, aktor Baim Wong dan sang Istri, Paula nampak kooperatif memenuhi panggilan penyidik untuk menjalani pemeriksaan. 

Menurut pantauan poskota.co.id, keduanya tiba di Polres Metro Jakarta Selatan sekira pukul 12.57 WIB siang.

Setibanya di kantor polisi, Baim dan Paula langsung di giring polisi menuju ruang pemeriksaan.Dalam kesempatan itu, Baim tampil simpel mengenakan Hoodie berwarna.

Sementara sang istri, memakai kemeja putih. Dia nampak berjalan pelan dibelakang sambil memegangi bahu suaminya, Baim Wong. 

Sepanjang jalan, Baim dan Paula tak banyak bicara. Baim hanya melemparkan senyum sumringah kepada awak media. Saat ditanyakan keadaannya, Baim memastikan bahwa dirinya dalam kondis sehat. 

"Baik, (kabar)," ujar Baim Wong.

Selain itu, Nurma juga menyebut laporan pertama terkait Pasal 220 KUHP, masih akan memeriksa saksi pengemudi dan juru kamera yang juga dijadwalkan hadir pada pukul 13.00 WIB.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT