ADVERTISEMENT

Hambat Perjalanan, Kapolda Fadil Imran Sita KTA Paspampres

Rabu, 12 Oktober 2022 17:51 WIB

Share
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran diduga sita KTA Paspampres. (foto: poskota/adam)
Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran diduga sita KTA Paspampres. (foto: poskota/adam)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran diduga melakukan tindakan penyitaan Kartu Tanda Anggota (KTA) milik anggota Paspampres atas nama Serka Nasihin.

Berdasarkan informasi yang diterima Poskota.co.id, penyitaan KTA tersebut dilakukan Fadil Imran pada Senin 10 Oktober 2022 di dekat Gerbang Tol MT. Haryono, Cawang, Jakarta Timur.

Adapun tindakan tersebut, dilakukan Jenderal berbintang dua itu lantaran merasa bahwa Serka Nasihin telah menghambat perjalanannya.

Terkait hal ini, Komandan Paspampres, Marsekal Muda Wahyu Hidayat Sudjatmiko mengatakan, bahwa dirinya telah bertemu dengan Fadil Imran akan perkara penyitaan KTA Paspampres ini.

"Permasalahannya sudah clear, saya sudah ketemu dengan Pak Kapolda," kata Wahyu saat dikonformasi Poskota.co.id, Rabu 12 Oktober 2022.

Sebagai informasi, peristiwa penyitaan KTA Paspampres oleh Kapolda Metro Jaya terjadi pada Senin 10 Oktober 2022, sekira pukul 16.40 WIB. 

Peristiwa itu bermula ketika Bus AJP Denlat nomor 10 yang dikemudikan oleh Serka Nasihin kembali dari Mako Paspampres Tanah Abang II, Jakarta Pusat.

Ketika sampai di Tol Cawang, kendaraan terjebak macet mengingat waktu yang memasuki jam pulang kerja. Karena terjebak macet itu pun lah Serka Nasihin selaku pengemudi mengarahkan bus ke bahu jalan paling kiri.

Namun, sesampainya di dekat GT MT. Haryono, karena ada mobil dinas Kepolisian, Serka Nasihin pun memutar balik kemudinya ke arah kanan. Yang kemudian disambut tiba-tiba oleh sepeda motor Matan Kapolda Metro Jaya menghentikan kendaraan bis AJP Denlat Paspampres nomor 10 itu.

Adapun Kapolda Metro Jaya, tiba-tiba berdiri di depan bus AJP dengan mengatakan 'kamu menghambat saya'. Kemudian Kapolda naik bus melalui pintu depan bus bagian kiri dengan mengatakan 'kamu dari mana? Kamu Paspampres? Kamu menghambat kegiatan saya lagi'. Yang dijawab oleh Serka Nasihin 'siap salah'.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Andi Adam Faturahman
Editor: Cahyono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT