ADVERTISEMENT

Pasca Kasus Perselingkuhan Kasi Paud dan Staf, Kasudin Pendidikan Jakbar Wilayah I Kumpulkan Seluruh Staf dan Jajaran

Senin, 10 Oktober 2022 14:47 WIB

Share
Selingkuh (Ilustrasi)
Selingkuh (Ilustrasi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Kepala Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat Wilayah I, Aroman, menyesalkan adanya kejadian perselingkuhan yang dilakukan anak buahnya sendiri yakni Kasi Paud berinisial T bersama staf wanitanya di hotel kawasan Tangerang.

"Sangat prihatin dan menyesalkan," ujar Aroman saat dikonfirmasi, Senin (10/10/2022).

Usai kejadian itu, Aroman menuturkan pihaknya langsung mengumpulkan staf dan seluruh jajaran Sudin Pendidikan untuk melakukan evaluasi dan imbauan.

"Sudah, waktu itu kita sudah kumpulkan staf lain kemudian seluruh jajaran Pendidikan Jakarta Barat untuk menjadi pelajaran dan mengambil hikmahnya," jelasnya.

Dikatakan Aroman, proses sanksi kepada yang bersangkutan dipastikan berjalan. Dalam hal ini, pihaknya telah melakukan proses BAP kepada atasan dan anak buah itu.

"Masih penyelidikan polisi sampai sekarang. Ya kita kan paralel juga, kita sudah BAP juga, sudah diberhentikan dari jabatan," jelasnya.

Untuk kelanjutan status yang bersangkutan, Aroman menyebut pihaknya telah merekomendasikan agar T dikenakan sanksi tegas.

Sampai saat ini, proses BAP kepada yang bersangkutan masih berlangsung. Namun demikian, Aroman memastikan bahwa T akan dikenakan sanksi tegas kibat ulahnya.

"Nanti tergantung dari pimpinan, kita kan merekomendasikan. Ya bisa diberhentikan dengan tidak hormat. Bisa di turunkan pangkatnya. Tapi kita belum selesai ya, belum selesai masih BAP, besok kita undang lagi (yang bersangkutan)," paparnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial T bersama dengan wanita berinisial DWH digerebek saat tengah asik berduaan di kamar hotel. Keduanya merupakan ASN di Suku Dinas Pendidikan Jakarta Barat.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT