ADVERTISEMENT

Begal Sadis Rampas Motor Yamaha NMax di Cilincing, Korban Dibacok Celurit hingga Berlumuran Darah

Senin, 10 Oktober 2022 15:15 WIB

Share
Ilustrasi begal pengendara sepeda motor. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi begal pengendara sepeda motor. (Poskota/Arif Setiadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Sebuah video yang menampilkan seorang pemuda menjadi korban pembegalan di wilayah Cilincing, Jakarta Utara, viral di media sosial Instagram.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @jakut.info itu, nampak pemuda yang menjadi korban pembegalan tengah dibawa menuju Rumah Sakit (RS) guna diberikan pertolongan medis.

Informasi mengenai adanya peristiwa pembegalan di wilayah Cilincing tersebut pun dibenarkan oleh Kapolsek Koja, AKP Anak Agung.

Dia mengatakan, peritiwa tersebut sudah dilaporkan oleh orang tua korban kepada Kepolisian, sehingga saat ini polisi terus memonitoring kasus tersebut.

"(Benar ada pemuda jadi korban begal di Cilincing pada Sabtu kemarin?) Iya, dimonitor oleh kami. Untuk kejadian tersebut juga telah dilaporkan oleh orang tua korban," kata Agung saat dikonfirmasi, Senin 10 Oktober 2022.

Perwira pertama Polri itu melanjutkan, atas laporan tersebut pula, saat ini Unit Reskrim Polsek Koja telah memulai upaya perburuan terhadap kelompok begal jalanan yang meresahkan itu. 

Namun, karena Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok, ucap Agung, maka sementara kasus akan dilimpahkan. 

"Untuk saat ini kasus sudah ditangani anggota, dan sudah kami tindak lanjuti juga. Namun, karena locys delictinya masuh di wilayah hukum Polres Pelabuhan, maka sementara kasusnya akan kami limpahkan ke Polres Pelabuhan," papar dia.

"Tapi kami tidak lepas tangan, kami tetap koordinasi dengan pihak Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam penanganan kasus ini," sambung Agung.

"Nah, untuk lebih lengkapnya terkait dengan identitas korban, biar satu pintu saja di Polres Pelabuhan, biar tidak terjadi kesalahan gitu," tukas dia.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Andi Adam Faturahman
Editor: Cahyono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT