ADVERTISEMENT

Sebanyak 224 Peserta Turnamen Liga Anak Jakarta Mendapat Perlindungan pada Program BPU Melalui Ajang Minat Bakat

Minggu, 9 Oktober 2022 16:54 WIB

Share
Liga anak Indonesia.(Ist)
Liga anak Indonesia.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Bertempat di Lapangan Gelanggang Olahraga Pondok Bambu Jakarta Timur, sebanyak 224 peserta turnamen Liga Anak Jakarta sudah dilindungi BPJS Ketenagakerjaan.

Hal tersebut senada dengan data yang telah diterima oleh BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing.

“Betul kami menerima lebih dari 200 peserta yang telah didaftarkan ke BPJS Ketenagakerjaan pada program Bukan Penerima Upah melalui ajang minat bakat.”Ungkap Haryani Rotua Melasari selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing.

Liga Anak Jakarta merupakah event turnamen sepakbola untuk pembinaan usia dini dengan kategori usia 8-15 tahun dengan mengacu sesuai panduan FIFA Grass Roots Football.

Liga Anak Jakarta juga merupakan wadah bagi generasi muda khususnya anak usia dini untuk mengembangkan skill, karakter yang beretika, melalui olahraga sepakbola dan saat ini telah memasuki musim yang kelima.

Tujuan diadakan Liga Anak Jakarta yakni mengembangkan wadah kegiatan sepakbola bagi anak usia 8-15 tahun yang berkesinambungan, mengembangkan sepakbola yang memiliki sikap dan perilaku yang baik (berkarakter), membangun pola pikir yang baik dalam pembinaan sepakbola, mengembangkan program pembinaan yang berkesinambungan serta mendapatkan database pemain usia dini.

Event Liga Anak Jakarta dalam kegiatan akan mempertandingkan kategori U8, U10, U12, U15 yang akan dilaksanakan mulai dari 24 September 2022.

                                            Liga anak Indonesia.(Ist)

Pada pembukaan 1 Oktober kemarin turut dibuka oleh Achmad Firdaus Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi DKI Jakarta serta didatangkan fasilitas Pusat Layanan Kecelakaan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cilincing dari Rumah Sakit Sukapura lengkap dengan tenaga medis seperti dokter, perawat, ambulans, emergency kit dan penunjang peralatan medis lainnya. 

Apresiasi bagi peserta, panitia dan penyelenggara juga dihaturkan Haryani selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan yang pada event tersebut telah mendaftarkan seluruh peserta dan panitia yang terlibat.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT