ADVERTISEMENT

Berhasil Rebut Golok Pelaku, Janda Dua Anak Luput Diperkosa Perampok

Minggu, 9 Oktober 2022 10:06 WIB

Share
Dua pelaku curas di rumah janda saat diamankan di Mapolres Serang. (ist)
Dua pelaku curas di rumah janda saat diamankan di Mapolres Serang. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID -  Seorang janda nyaris diperkosa salah satu dari dua perampok yang menyatroni rumahnya di Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Korban berhasil merebut golok dan melawan ketika pelaku sibuk melucuti pakaian korban.

Setelah sekitar 1 bulan buron, perampok cabul ini akhirnya berhasil diringkus Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres di Jalan Raya Kragilan - Jakarta tepatnya di Desa Cimiung, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis (6/10/2022) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria menjelaskan peristiwa pencurian dengan kekerasan (curas) ini terjadi pada Selasa 30 September 2022 sekitar pukul 02.00 WIB. 

Pelaku Kacung (45) Desa Walikukun, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang dan Jurian (41) Desa Bumi Jaya, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang. Kedua pelaku masuk rumah korban berinisial HS (27) dengan merusak jendela rumah.

"Ketika beraksi, kedua pelaku juga membawa senjata tajam berupa golok. Dan tersangka Kacung masuk lewat jendela yang dirusak dengan golok yang dibawanya, sedangkan Jurian mengawasi di luar rumah," terang Kapolres didampingi Kasatreskrim AKP Dedi Mirza kepada Poskota, Minggu (9/10/2022).

Setelah berada dalam rumah pelaku Kacung menggasak handphone yang ada dalam kamar, sedangkan korban tertidur lelap bersama kedua anaknya. 

Tdak bisa menahan birahi ketika melihat posisi tidur korban, Kacung malah berpindah sasaran dari semula ingin mendapatkan barang berharga, malah ingin melepas syahwat. 

"Pelaku mencekik leher korban. Korban yang terjaga dari tidur lalu ditodong golok dan diancam kedua anaknya akan dibunuh jika melawan. Dibawah ancaman korban dipaksa untuk melayani nafsu bejat pelaku," kata Kapolres 

Melihat korban ketakutan, pelaku mulai mempreteli pakaian korban, sementara golok yang dipegang digeletakan disisi kiri perut korban. Melihat pelaku sibuk membuka pakaiannya, korban seketika berontak dan berhasil merebut golok yang ada di sampingnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT