ADVERTISEMENT

Rain Aktor Drama Korea Bantah Isu Selingkuh dengan Pegolf Wanita 

Sabtu, 8 Oktober 2022 16:01 WIB

Share
Rain. (foto: instagram @rain_oppa)
Rain. (foto: instagram @rain_oppa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari aktor drama asal Korea Selatan, Jung Ji Joon atau yang lebih dikenal sebagai Rain. Sebab, pria yang sudah beristri itu diisukan berselingkuh dengan seorang wanita pemain golf profesional. 

Kabar tersebut beredar usai sebuah majalah di Korea menyebarkan rumor bahwa dua bintang top multitalenta berselingkuh dengan pegolf wanita profesional. Warganet pun berspekulasi bahwa bintang tersebut adalah Rain dan Jo Jung Suk.

Sadar sang suami tengah menjadi perbincangan hangat, sang Istri Kim Tae Hee pun akhirnya buka suara melalui agensinya

"Ketika dia pertama kali mendengar (rumor), aktris Kim Tae Hee tertawa terbahak-bahak karena itu sangat konyol. Kim Tae Hee mengatakan dia bahkan tidak pernah melihat pegolf profesional yang ditunjuk sebagai orang yang berselingkuh dengan Rain," ujar pihak agensi seperti diberitakan News Chosun Ilbo.

Melansir dari laman Soompi, pihak agensi Raincompany yang menaungi bintang drama Full House itu juga menampik isu tentang artisnya. Bahkan, penyanyi berusia 40 tahun tak segan akan mengambil langkah hukum bagi siapapun yang menyebarkan kabar hoaks tersebut.

"Perusahaan kami mengetahui rumor dan tuduhan yang beredar tentang artis kami, tetapi kami memutuskan bahwa pernyataan resmi tidak diperlukan karena itu adalah informasi palsu yang tidak berdasar dan tidak layak untuk ditanggapi," tulis agensi Raincompany. (tresia) 

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Cahyono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT