ADVERTISEMENT

Mutasi Polda: Kasat Lantas Metro Depok, AKBP Jhoni Eka Putra Ditunjuk Kasubdit Gakkum Ditlantas

Sabtu, 8 Oktober 2022 13:07 WIB

Share
Ditlantas Polda Metro Jaya. (foto: adam)
Ditlantas Polda Metro Jaya. (foto: adam)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran melakukan rotasi-mutasi jabatan di tingkat perwira menegah (Pamen) Polda Metro Jaya, khususnya di Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas).

Dalam Surat Telegram rahasia bernomor ST/519/X/KEP/2022 tertanggal 6 Oktober 2022 yang ditanda tangan Karo SDM Polda Metro Jaya, Kombes Langgeng Purnomo, Fadil kembali mengangkat sosok perwira untuk menempati jabatan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya yang sebelumnya diemban oleh Pelaksana Harian (Plh), Kompol Edy Purwanto.

Masih dalam Surat Telegram rahasia ini, Fadil menunjuk Kasat Lantas Polres Metro Depok, AKBP Jhoni Eka Putra sebagai Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya yang baru, menggantikan AKBP Jamal Alam dan Kompol Edy Purwanto selaku Plh.

Sementara itu, jabatan Kasat Lantas Polres Metro Depok yang ditinggal oleh AKBP Jhoni Eka Putra, akan diisi oleh AKBP DR Bonifacius Surano yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Kebijakan Pertama Ditlantas Polda Metro Jaya.

 

"Dimohon kepada alamat agar segera memerintahkan Pamen Polda Metro Haya tersebut untuk melaksanakan tugas, paling lambat empat belas (14) hari terhitung mulai tanggal ditetapkan keputusan mutasi," tulis Surat Telegram rahasia itu, seperti yang dilihat Poskota.co.id, Sabtu (8/10/2022).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Endra Zulpan menjelaskan, terkait dengan mutasi yang dilakukan di jajaran Pamen Polda Metro Jaya, dilaksanakan dalam rangka pembinaan karir personel.

"Hanya dalam rangka pembinaan karir ya, tidak ada apa-apa," ucap Zulpan singkat. (Adam).

 

Foto: Ist
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT