ADVERTISEMENT

Hamil 8 Minggu, Via Vallen Ungkapkan Detak Jantung Janin Sang Buah Hati Tidak Terdeteksi

Sabtu, 8 Oktober 2022 12:09 WIB

Share
Via Vallen, penyanyi dangdut, bintang iklan. (Foto: Instagram/@viavallen)
Via Vallen, penyanyi dangdut, bintang iklan. (Foto: Instagram/@viavallen)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT


JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Kabar tak sedap datang dari artis Via Vallen yang saat ini hamil 8 minggu. Sebab, di kehamilan pertamanya, detak jantung janin sang buah hati malah tidak terdeteksi.

Hal tersebut diketahui melalui postingan pedangdut tersebut di media sosial Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, Via nampak membagikan potret hasil USG kandungannya yang telah memasuki usia 8 minggu. Masih dalam unggahan yang sama, Valen lantas menceritakan kesedihannya lantaran detak jantung sang anak sudah tidak terdeteksi lagi gerakannya.

"Dear anakku….. Tanggal 1 kemarin, ami dapet hadiah yang luar biasa menyakitkan. Di usiamu yang ke 8 minggu yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa di deteksi melalui usg, ini malah sunyii, hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun," tulis Via Vallen sebagai keterangan di kolom captionnya seperti dikutip poskota.co.id pada Sabtu (10/10/2022).

Lebih lanjut, Via menuturkan bahwa dokter telah menyarankan untuk melepaskan janin yang ada dikandungannya itu. Namun, Via masih berupaya untuk mempertahankan lantaran berharap adanya keajaiban.

"Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksii, kamu gerak dan bisa berkembang lagi. Tapi sampe di hari ke 7 ini, ami udah coba usg fetomaternal. Dan hasilnya sama, rahim amii masih sunyi," sambungnya.

"Maafin ami nakk, amii mau nunggu kamu… tapi ami ga tau berapa lama lagi ami masih di bolehin untuk nunggu kamu 😔 Ami belum puas sama jawaban dari beberapa dokter yang ami datengin," ujarnya. 

Melalui postingan tersebut, pelantun lagu ' Sayang' ini rupanya memiliki alasan membagikan kisah pilunya di media sosial. Dia berharap ingin mendapat jawaban yang bisa menenangkan hatinya dari perempuan yang memiliki pengalaman serupa sepertinya.

"Mungkin lewat postingan ini, ami bisa baca dan tau pengalaman ibu lain yang kasusnya sama kaya ami, tapi akhirnya anaknya bisa berdetak dan berkembang hingga lahir dengan sehat tanpa kurang apapun. Semoga ada jawaban yang bisa bikin ami lega dan berpeluang bisa milikin kamu nak…," tutupnya.

(Tresia)
 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT