ADVERTISEMENT

Genap 30 Tahun, Pevita Pearce Berharap Bisa Lahirkan Karya Terbaik

Sabtu, 8 Oktober 2022 19:34 WIB

Share
Pevita Pearce. (foto: Instagram/@pevitapearce)
Pevita Pearce. (foto: Instagram/@pevitapearce)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Kebahagiaan tengah menyelimuti Pevita Pearce. Sebab, aktris dan model itu kini genap berusia 30 tahun pada 6 Oktober 2022, kemarin.

Hal itu diketahui dari postingan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Pevita lantas mengungkapkan hal yang membuatnya bahagia ketika bertambah usia. 

Pevita menyebut, ia merasa bahagia lantaran dirinya bisa merayakan ulang tahun di rumah bersama dengan keluarga tercinta.

Masih diunggahan yang sama, bintang film Sri Asih itu mengabadikan sejumlah potret yang memperlihatkan momen perayaan pesta ulang tahunnya. “What a special day! Kayaknya doa aku kemarin untuk rayain bday aku ke-30 cuma mau di rumah aja sama keluarga, dikabulin,” tulis Pevita seperti dikutip posktoa.co.id pada Sabtu (8/10/2022).

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce juga menyelipkan ucapan terimakasih atas doa dan kue yang diberikan untuknya.

 

 “Maaf kalau aku belum balas satu-satu dan maaf juga kalau ada bunga atau kue yang kelewat (mungkin udah masuk keperut aku semua 🤪),” sambungnya.


Pevita merasa senang karena telah menginjak usia 30 tahun. Pemain film 5 cm ini berharap, di usianya sekarang, dia bisa menghasilkan karya yang terbaik. 

Pevita mengatakan bahwa dirinya telah menginjak usia 30 tahun. Artis keturunan Wales-Banjarmasin ini berharap, bisa melahirkan karya yang terbaik. 

“Semoga di chapter baru ini aku terus bisa memberikan karya yang terbaik untuk semua teman-teman/partner kerja yang sudah terus mendukung aku! Aaaaaaaa Happy banget masuk ke chapter 30. I feel like I'll be unstoppable!” tutupnya. (tresia)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Tresia
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT