ADVERTISEMENT

Buntut Konten Prank KDRT, Polisi Bakal Periksa Tim Kreatif Baim Wong

Sabtu, 8 Oktober 2022 13:18 WIB

Share
Baim wong dan Paula Verhoeven. (foto: instagram @baimwong)
Baim wong dan Paula Verhoeven. (foto: instagram @baimwong)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Tim penyidik Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, terus melakukan pengusutan terkait kasus konten prank Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang dilakukan pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengatakan, pemanggilan para saksi dalam dugaan kasus ini terus dilakukan guna memperdalam upaya pengusutan.

Nurma berujar, selain Baim Wong dan Paula, penyidik juga berencana untuk memeriksa tim kreatif yang turut terlibat dalam proses pembuatan konten prank KDRT.

"(Selain Baim dan Paula, akan ada yang dipanggil lagi?) Tim-nya akan diperiksa, kan mereka juga ikut membuat konten," ujar Nurma saat dikonfirmasi, Sabtu 8 Oktober 2022.

Namun, lanjut perwira pertama Polri itu, pemeriksaan terhadap tim kreatif tidak akan dilakukan secara menyeluruh dengan melibatkan semuanya.

"Kita pilah dulu siapa saja yang ikut, gak semuanya bakal diperiksa," kata dia.

Selain itu, dia menambahkan, saat ini penyidik masih terus melakukan sikronisasi terkait keterangan Baim Wong, Paula, dan pihak pelapor dalam kasus ini.

Nurma juga menyebut, pemeriksaan barang bukti dan keterangan saksi-saksi masih terus dilakukan karena proses penyelidikan masih terus berlanjut.

"Kami sedang memeriksa barang bukti dan saksi- saksi. Nah iya (keterangan dipelajari) yang dua laporan. laporan pertama pelapor sudah diperiksa. laporan kedua sudah diperiksa juga (pelapornya)," papar Nurma.

Untuk diketahui sebelumnya, Sahabat Polisi melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven atas video konten prank laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polsek Kebayoran Lama. (adam) 

ADVERTISEMENT

Reporter: Andi Adam Faturahman
Editor: Cahyono
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT