Terungkap! Ini Dia Niat Baim Wong Bikin Prank KDRT, Usai 3 Jam Diperiksa Polisi

Jumat, 7 Oktober 2022 21:33 WIB

Share
Baim wong di Polres Jaksel. (tresia)
Baim wong di Polres Jaksel. (tresia)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya mengungkapkan tujuan mereka membuat konten prank KDRT dengan melibatkan polisi. 

Seperti diketahui melalui video konten prank KDRT yang beredar di media sosial, Paula mendatangi Polsek Kebayoran Lama untuk membuat laporan palsu ke Polisi soal kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan suaminya sendiri, Baim Wong.

Kemudian, imbas dari konten prank tersebut malah membuat Baim Wong dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dan Polda Metro Jaya.

Setelah kurang lebih tiga jam menjalani pemeriksaan di kantor Polisi, Baim dan Paula akhirnya keluar menemui awak media.

Menurut pengakuannya, konten prank tersebut tidak bermaksud untuk merendahkan institusi kepolisian.

"Yang di awal, itu tidak ada niat menjelekkan, atau merendahkan institusi kepolisian," kata Baim Wong di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Padahal, lewat konten tersebut Baim hanya ingin melihat reaksi Polisi ketika ada seorang wanita yang melapor soal KDRT.

Karena respon yang polisi berikan sangat bagus, Baim pun memanfaatkan kesempatan itu untuk mengedukasi masyarakat. 

"Saya hanya ingin melihat reaksi dari Polisi," ujar Baim.

"Ternyata jawaban polisi itu sangat bagus, dia tidak menjadikan bahan viral ketika paula ada pengaduan malah dia bilang lebih baik di damaikan takut menjadi viral," katanya lagi.

Halaman
Reporter: Tresia
Editor: Sumiyati
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar