ADVERTISEMENT

3 Maling Bawa Sajam Bobol Rumah di Cilincing, 2 Handphone Milik Pasutri Digondol

Jumat, 7 Oktober 2022 18:41 WIB

Share
Ilustrasi maling.
Ilustrasi maling.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Rumah seorang karyawan swasta bernama Beni Ahmad di Jalan Bakti 6, Cilincing Jakarta Utara, dibobol kawanan maling yang diperkirakan berjumlah 3 orang. 

Akibatnya, 2 unit HP miliknya dan istri raib digondol kawanan pencuri tersebut. 

“Peristiwanya terjadi pada hari Rabu (5/10/2022) pukul 04.00 WIB. Jadi para pelaku masuk lewat jendela rumah yang dibobol. Aksesnya melewati kebon warga di bagian belakang dan melompat lewati selokan menuju rumah saya,” ucap Beni kepada wartawan pada Jumat (7/10/2022). 

Menurutnya, pelaku yang berjumlah tiga orang itu memiliki perannya masing-masing dalam melakukan aksinya. 

“Jadi pelaku berjumlah tiga orang. Setelah dipergoki adik saya sewaktu pulang kerja, 1 orang berjaga di bagian luar rumah. Posisinya duduk di atas motor. Satu orang lagi pura-pura kencing. Satu lainnya beraksi di dalam rumah mengambil dua buah Hp saya dan istri saya,” jelasnya. 

Beni menceritakan kalau saat itu dirinya sedang dalam kondisi tertidur lelap. Kejadian tersebut diketahui oleh adiknya dan sempat dilakukan pengejaran juga. 

“Posisi saya tertidur lelap. Jadi yang memergoki adik saya. Setelah masuk ke dalam rumah dan melihat kondisi jendela rumah sudah terbuka. Terlihat satu orang keluar melalui pintu belakang. Lalu tiga maling tersebut kabur, sempat dikejar sama adik saya,” terangnya. 

3 pelaku tersebut, lanjut dia, kabur menggunakan motor matic Honda Vario ke jalan raya menuju Pasar Jongkok. 

"Sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara adik saya dengan para pelaku. Namun naas di persimpangan jalan, pelaku menodongkan senjata tajam (sajam) sehingga adik saya mundur, dan para pelaku berhasil lolos," ungkapnya. 

(Cr01)
 

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT