ADVERTISEMENT

Kuasa Hukum Rizky Billar Membantah Tuduhan Kliennya Telah Lakukan KDRT Terhadap Lesty Kejora: Nggak, Berlebihan Itu

Kamis, 6 Oktober 2022 15:08 WIB

Share
Rizky Billar. (Foto: ist).
Rizky Billar. (Foto: ist).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

"Beliau (Billar) minta penundaan minggu depan. Insya allah minggu depan beliau hadir. Beliau hadir dan kooperatif," kata Adek.

Tidak bisa hadirnya Rizky Billar karena mengalami gangguan psikologis karena berita di Media Sosial.

"Tadi saya udah katakan psikis terganggu terkait medsos yang ditayangkan berita narasi yang dibangun kurang baik lah tidak sepantasnya dilakukan netizen," ujar Adek di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2022).

Tak hanya Billar yang mengalami gangguan psikologis karena pemberitaan di Media Sosial, kata Adek, sang ibu Billar pun ikut mengalami hal tersebut soal anaknya.

"Jadi psiskisnya terganggu. Ibunya juga terganggu psikisnya," kata Adek.

Diberitakan sebelumnya, Sebuah foto yang menampilkan pedangdut Lesti Kejora terbaring lemah di ruang perawatan dengan menggunakan cervical collar, viral di media sosial.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Endra Zulpan, jawara Dangdug Academy 1 itu memang tengah dirawat di Rumah Sakit usai menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang diduga dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar.

"Memang betul (Lesti) di Rumah Sakit. Soal luka, iya kan ada pergeseran di tulang-tulang bagian leher," kata Zulpan saat dihubungi wartawan, Selasa (4/10/2022).

Selain mengalami pergeseran pada tulang bagian leher, lanjut Zulpan, Lesti juga mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya usai dianiaya oleh Rizky Billar.

"Lukanya ada lebam, kan dia dibanting. Di kasur dibantinh, nah terus di kamar mandi, nah itu yang dileher itu akibat bantingan di kamar mandi itu," tutur dia.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT