Modus Penipuan Pelelangan, Nama Elly Farida Istri Wali Kota Depok yang juga Ketua TP PKK dicatut

Rabu, 5 Oktober 2022 13:32 WIB

Share
Elly Farida akrab disapa bunda Elly memposting di media sosial terkait ada oknum tmencatut namanya untuk modus penipuan pelelangan.(ist)
Elly Farida akrab disapa bunda Elly memposting di media sosial terkait ada oknum tmencatut namanya untuk modus penipuan pelelangan.(ist)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Ada orang tidak bertanggung jawab mencatut nama sekaligus foto istri Wali Kota Depok sekaligus Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Depok, Elly Farida untuk melakukan penipuan lewat aplikasi Whatsapp (WA).

Menanggapi hal tersebut Elly Farida mengimbau  masyarakat untuk tidak tertipu dengan modus penipuan  pelelangan tersebut.

"Diminta untuk tidak tertipu serta mewaspadai modus penipuan dengan iming-iming sesuatu itu tidak benar. Ia pun meminta kepada masyarakat untuk tidak mempercayainya," ujar Bunda Elly panggilan akrabnya dalam media sosialnya, Rabu (5/10/2022).

Istri dari orang nomor satu pimpinan di pemerintah Kota Depok ini mengungkapkan merespon banyaknya laporan secara pribadi, pemberitahuan ini disampaikan jangan sampai ada merugikan orang banyak.

 

“Merespons banyaknya laporan secara pribadi kepada saya, dengan pemberitahuan ini disampaikan jika ada seseorang atau pihak manapun membawa nama saya dan menjanjikan sesuatu di luar ketentuan dari nomor 0813-8484-9794, dimohon untuk diabaikan karena itu tidak benar," ungkapnya.

Perlu diketahui, dalam beberapa waktu terakhir juga banyak yang mencatut nama, Wali Kota, Wakil Wali Kota hingga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok. Tak hanya itu, pencatutan nama juga menghampiri Kepala Perangkat Daerah (PD) di Depok.

Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap modus-modus penipuan semacam ini. (angga)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar