Liga Europa: Jadwal dan Preview Arsenal Kontra Bodo Glimt, Berebut Puncak Klasemen

Rabu, 5 Oktober 2022 15:15 WIB

Share
Tim Arsenal (foto/twitter @Arsenal)
Tim Arsenal (foto/twitter @Arsenal)

INGGRIS, POSKOTA.CO.ID - Arsenal akan menjamu Bodo Glimt dalam lanjutan Grup A Liga Europa di Stadion Emirates, London, pada Jumat (7/10/2022) dini hari WIB.

Laga ini diprediksi bakal berjalan sengit. Sebab, baik Arsenal maupun Glimt merupakan tim yang bertengger di dua besar papan klasemen Grup A.

Glimt hingga kini masih bertengger di puncak klasemen Grup A dengan koleksi 4 hasil dari dua pertandingan. 

Sementara Arsenal ada di urutan kedua dengan mengemas 3 poin. Tim Meriam London baru memainkan satu pertandingan di ajang ini.

Itu artinya siapa yang mampu memenangkan pertandingan ini, tim tersebutlah yang berhak berada di posisi pertama, setidaknya hingga sepekan ke depan.

Arsenal yang akan bertindak sebagai tuan rumah tengah dalam motivasi tinggi. Ini terjadi setelah mereka sukses menekuk Tottenham Hotspur 3-1 dalam Derby London Utara akhir pekan lalu.

Kemenangan tersebut tentunya bisa menjadi suntikan semangat bagi Martin Odegaard dan kawan-kawan.

Di sisi lain, Glimt datang ke London dengan bermodalkan kemenangan. Pada pekan lalu, mereka berhasil menumbangkan Lillestrom 4-1 di Liga Norwegia.

Gabriel Jesus diperkirakan masih akan menjadi andalan Arsenal untuk mengobrak-ngabrik pertahanan Glimt di pertandingan ini.

Saat bersua Spurs akhir pekan lalu, pemain asal Brasil tersebut berhasil menyumbang satu gol untuk Arsenal.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar