Lesti Kejora Pilih Beristirahat di Rumah Orangtuanya, Pasca Pulang dari RS Akibat Dugaan KDRT

Rabu, 5 Oktober 2022 16:20 WIB

Share
Lesti Kejora.(Instagram/@lestikejora)
Lesti Kejora.(Instagram/@lestikejora)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Usai menjalani perawatan akibat mendapati dugaan KDRT oleh Rizky Billar, penyanyi dangdut Lesti Kejora dikabarkan pulang ke rumah orangtuanya.

Kabar ini diungkapkan oleh salah seorang sahabat Lesti, Ujus yang mana menurutnya, pelantun berjudul 'Egois' ini telah pulang dari Rumah Sakit dan memilih untuk berdiam di rumah orangtuanya.

"Terakhir aku tahunya sekarang sudah sama orangtuanya, pulang ke rumah orangtuanya di Tangerang," ungkap Ujus di program 'Pagi Pagi Ambyar' Trans TV seperti dikutip poskota.co.id pada Rabu (5/10/2022).

Kendati telah mengetahui kepulangan sahabatnya, Ujus belum bisa memberikan keterangan lebih rinci soal kondisi Lesti Kejora setelah dirawat beberapa di Rumah Sakit.

"Aku belum dapat kabar lagi," kata Ujus.

Ujus mengakui, ia hanya mengetahui beberapa informasi, Lesti Kejora jadi lebih sering menghabiskan waktu bersama teman sebelum bermasalah dengan Rizky Billar.

"Lesti tuh terakhir lebih pengin menghabiskan waktu sama teman-temannya. Mungkin suaminya sibuk kerja atau ngapain," beber Ujus.

Keinginan Lesti Kejora yang sejak lama ingin kembali ke rumah orangtuanya yang diduga faktor pemicu Rizky Billar melakukan KDRT pada 28 September 2022.

Di mana kejadian bermula saat Lesti Kejora mengklaim menemukan bukti perselingkuhan Rizky Billar dan meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

"Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban," bunyi keterangan dalam laporan Lesti Kejora yang bocor ke awak media.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar