Resmi! Gonzalo Higuain akan Pensiun di Akhir Musim MLS 2022

Selasa, 4 Oktober 2022 08:12 WIB

Share
Gonzalo Higuain (foto/twitter @InterMiamiCF)
Gonzalo Higuain (foto/twitter @InterMiamiCF)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pemain asal Argentina, Gonzalo Higuain resmi mengumunkan bakal pensiun sebagai pesepak bola profesional.

Hal tersebut dikabarkan langsung oleh Inter Miami melalui twitter resminya, @InterMiamiCF pada Senin (3/10/2022) waktu setempat.

Dalam unggahan itu, Inter Miami menyampaikan jika Higuain akan pensiun ketika Major League Soccer (MLS) 2022 selesai.

"Stiker Argentina, Gonzalo Higuain telah mengumumkan akan pensiun dan mengakhiri kariernya di akhir musim MLS 2022," demikian cuitan Inter Miami.

Keputusan itu juga disampaikan sang pemain, yang mana dirinya telah mengucapkan selamat tinggal kepada sepak bola, olahraga yang telah membesarkan namanya.

"Harinya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal pada sepak bola, sebuah profesi yang telah memberi saya begitu banyak dan saya merasa terhormat telah mengalaminya momen-momen baik," ungkapnya.

Higuain masih menyisakan dua pertandingan bersama Inter Miami di akhir sisa musim MLS 2022.

Dijadwalkan, Inter Miami akan bersua Orlando City pada Kamis (6/10/2022). Lalu dilanjutkan melawan Montreal di laga terakhir pada Senin (10/10/2022).

Sebelum berkarier di Amerika Serikat, Higuain sendiri telah membela sejumlah klub di beberapa negera.

Higuain memulai kariernya di akademi muda River Plate sebelum pindah ke Real Madrid pada jendela transfer musim dingin 2006/2007.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar