ADVERTISEMENT

RAMALAN ZODIAK Asmara dan Karier, Selasa, 4 Oktober 2022: Aquarius, Pertahankan Suasana yang Baik Ini Jangan Sampai Terganggu

Selasa, 4 Oktober 2022 16:39 WIB

Share
Lambang Zodiak. (ist)
Lambang Zodiak. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Hubungan Asmara: Hubungan percintaan semakin lengket dan membuat iri orang yang melihatnya, jaga selalu keterbukaan dengan selalu bersikap dan berkata jujur padanya sehingga tak ada ruang lagi bagi mereka untuk menyebarkan isu ataupun fitnah yang tak benar tentang diri Anda.

Karier: Pemasukan yang tak terduga akan mampu mengangkat keuangan Anda menjadi semakin kuat.

4. Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hubungan Asmara: Masalah yang tidak diduga sebelumnya ternyata bisa membuat kalang kabut bagi orang yang melihatnya sehingga wajar jika ucapan mereka membuat ciut hati jika sampai mendengarkan ucapan mereka tersebut, tetap yakin dengan langkah yang telah diambil untuk ke depannya nanti bagaimanapun hanya Anda yang lebih mengerti dan paham dengan situasi yang terjadi saat ini.

Karier: Jangan meremehkan berbagai gejala yang muncul, ada baiknya segera dipikirkan langkah terbaik untuk mengantisipasi nya.

5. Zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Hubungan Asmara: Hiduplah yang teratur! jangan sampai pekerjaan kacau dan hati menjadi jatuh sakit bagaimanapun sakit yang Anda rasakan juga akan dirasakan olehnya maka dari itu pikirkan segalanya jauh ke depan agar dirinya tidak terkena dampak dari perbuatan yang tidak Dia lakukan.

Karier: Kesulitan tinggal selangkah lagi terlampaui, bersabarlah.

6. Zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Asmara: Jangan banyak bertanya apalagi Si Dia sudah memperingatkan Anda untuk diam agar dirinya bisa fokus menjalani berbagai permasalahan yang tengah dihadapinya saat ini, beri Dia kesempatan karena dirinya masih merasa mampu untuk menyelesaikan semua itu.

Karier: Segalanya lancar dan tidak ada masalah yang mengkhawatirkan.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT