ADVERTISEMENT

Liga Champions: Jadwal dan Preview Real Madrid Vs Shakhtar Donetsk

Selasa, 4 Oktober 2022 18:36 WIB

Share
Tim Real Madrid (foto/twitter realmadrid)
Tim Real Madrid (foto/twitter realmadrid)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SPANYOL, POSKOTA.CO.ID -  Real Madrid akan menghadapi Shakhtar Donetsk dalam lanjutan Grup F Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB.

Real Madrid masih cukup perkasa di dua laga awal Liga Champions. Mereka sukses menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan.

Rentetan kemenangan itu membuat Real Madrid kini bertengger di puncak klasemen Grup F dengan mengemas 6 poin. 

Real Madrid tentu tidak ingin mencoreng catatan manis itu. Jika saja mereka kalah di laga ini, maka posisi mereka terancam oleh Shakhtar Donetsk.

Seperti diketahui, Shakhtar kini menempati posisi kedua di Grup F dengan koleksi 4 poin, hasil dari satu kali menang dan sekali imbang.

Melihat papan klasemen itu, maka peluang Shakhtar untuk menyingkirkan Real Madrid di puncak klasemen cukup terbuka. Namun dengan catatan, mereka harus menang di pertandingan ini.

Real Madrid tengah diselimuti hasil kurang baik. Pada laga terakhirnya, Toni Kroos cs harus puas bermain imbang 1-1 melawan Osasuna dalam lanjutan La Liga.

Hasil tersebut sekaligus membuat catatan kemenangan Real Madrid dalam enam pertandingan beruntun harus putus.

"Perjalanan yang sangat positif segera berakhir dan mudah-mudahan kami bisa memulai lagi sekarang." kata pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Di sisi lain, Shakhtar datang ke Spanyol dengan modal berharga. Tim asuhan Igor Jovicevic itu mampu mengandaskan Metalist 6-1 di Liga Ukraina akhir pekan lalu.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT