Dinilai Tak Efektif, 80 Titik Lampu PJU di Kosambi Dibongkar

Selasa, 4 Oktober 2022 09:44 WIB

Share
Petugas Dishub Kabupaten Tangarang saat melakukan relokasi PJU. (foto: poskota/veronica)
Petugas Dishub Kabupaten Tangarang saat melakukan relokasi PJU. (foto: poskota/veronica)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang merelokasi lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di kawasan Jalan Perancis Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Dibongkarnya PJU ini dilakukan karena pemasangan penerangan jalan sebelumnya dinilai kurang efektif.

"Total ada 80 titik lampu PJU yang sudah kita relokasikan dengan rincian 38 titik di Jalan Raya Perancis 1 di depan pabrik Kiko Dadap 10600, 27 titik di Jalan Raya Perancis 1 Dadap 23000, dan 19 titik di Jalan Raya Perancis depan matrial gardu BC III 7700," ujar Kepala Bidang Penerangan Jalan Umum (PJU) pada Dinas Perhubungan Kabupaten Tangerang, Tjetjep Hindaryanto, Selasa 4 Oktober 2022.

Dalam pelaksanaan relokasi PJU tersebut, pihaknya menerjunkan sebanyak 18 personil dan 4 unit kendaraan mobil skylift. 

Ia pun berharap, agar masyarakat bisa bersama-sama menjaga serta merawat PJU di wilayahnya masing-masing agar tidak terjadi lagi kehilangan aset PJU. 

"Kami sangat mengharapkan lampu ini bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya komitmen masyarakat yang bersedia menjaga dan memelihara infrastruktur tersebut," pungkasnya. (veronica) 

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar