Tragedi Kanjuruhan, Pemkab Tangerang Ungkapkan Duka Cita

Senin, 3 Oktober 2022 10:33 WIB

Share
Sekretaris Daerah Pemkab Tangerang, Maesyal Rasyid. (foto: veronica)
Sekretaris Daerah Pemkab Tangerang, Maesyal Rasyid. (foto: veronica)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Ungkapan duka cita terus bergulir dalam tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur yang menelan korban jiwa hingga ratusan orang.

Atas kejadian tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, melalui Sekretaris Daerah Maesyal Rasyid, pihaknya mengungkapan rasa duka citanya atas peristiwa yang menjadi bencana di dunia sepak bola Indonesia.

"Melihat peristiwa yang terjadi dengan memakan ratusan korban jiwa dan luka, tentu ini menjadi duka mendalam bagi dunia sepak bola, bahkan bagi seluruh rakyat di Indonesia," katanya, Senin, (3/10/2022).

Dia yang juga mewakili Persita All Star pun turut menyayangkan peristiwa itu dan berharap, tragedi naas tersebut menjadi catatan kelam terakhir bagi dunia sepak bola.

 

"Kita semua insan sepak bola tentunya menyayangkan peritiwa itu. Dan atas hal ini, kami berdoa agar para korban dapat diterima disisi-Nya dan keluarga diberikan ketabahan. Kami juga harap ini adalah yang terakhir," ungkapnya.

Diketahui, pada peristiwa itu, data sementara sebanyak 125 orang yang meninggal dunia. Atas hal ini, Indonesia pun masuk dalam sejarah catatan kelam dunia sepak bola dunia.

Dimana, Indonesia menduduki peringkat ketiga, setelah sebelumnya di Estadio Nacional, Lima, Peru sebanyak 328 orang. Dan Accara Sports Stadium, Ghana sebanyak 126 orang. (Veronica)
 

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar