Liga Champions: Sejumlah Pemain Barcelona Absen Saat Bertandang ke Markas Inter

Senin, 3 Oktober 2022 15:35 WIB

Share
Tim Barcelona (foto/ twitter FCBarcelona)
Tim Barcelona (foto/ twitter FCBarcelona)

ITALIA, POSKOTA.CO.ID - Laga big match akan tersaji saat Inter Milan bersua Barcelona dalam lanjutan Grup C Liga Champions.

Duel kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza (San Siro), Milan, pada Rabu (5/10/2022) dini hari WIB.

Inter yang akan berstatus sebagai tuan rumah tengah mengalami rentetan hasil buruk jelang menjamu Barcelona. 

Nerazzurri baru saja menelan kekalahan 1-2 dari AS Roma di ajang Serie A akhir pekan lalu. Ini merupakan kekalahan dua kali beruntun, sebelumnya mereka juga takluk 1-3 dari Udinese.

Pelatih Inter, Simone Inzaghi ingin para pasukannya bangkit saat bersua Barcelona. Namun sebelum itu, ada beberapa hal yang akan ia perbaiki di timnya.

“Kami tahu bahwa kami memiliki pertandingan penting melawan tim yang sangat hebat pada hari Selasa di Liga Champions," ujar Inzaghi.

"Kami perlu memperbaiki beberapa hal karena kami kalah meski bermain bagus saat menyerang dan menguasai bola," tambah dia.

Di sisi lain, Barcelona datang ke Milan dengan motivasi tinggi. Blaugrana berhasil mengalahkan Real Mallorca 1-0 di ajang La Liga akhir pekan lalu.

Namun Barcelona tidak akan diperkuat beberapa pemainnya di pertandingan nanti akibat cedera. 

Mereka yang absen di antaranya Memphis Depay, Jules Kounde, Hector Bellerin dan Ronald Araujo, dan Frenkie de Jong.

Halaman
Reporter: Hutomo Prayoga
Editor: Hutomo Prayoga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar