Lagi Suasana Duka, NasDem Malah Deklarasi Pencapresan Anies, Ernest Prakasa: Gak Bisa Ditunda Dikit?

Senin, 3 Oktober 2022 21:30 WIB

Share
Ernest Prakasa. (foto: instagram @ernestprakasa)
Ernest Prakasa. (foto: instagram @ernestprakasa)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Komika Indonesia kritisi soal pengusungan Capres Anies Baswedan oleh Partai Nasdem di tengah duka tragedi Stadion Kanjuruhan yang belum mereda. 

Komika Indonesia, Ernest Prakasa memberikan komentarnya terkait sosok yang didorong Partai Nasdem sebagai Capres pada kontestasi Pilpres tahun 2024 mendatang.

Melalui akun Twitternya, @ernestprakasa, ia mengatakan ketidakpeduliannya terkait sosok yang akan diusung partai Nasdem untuk pilpres tahun 2024 nanti.

Ernest pun mempertanyakan, apakah pendeklarasian tersebut tidak bisa ditunda terlebih dahulu? Sebab deklarasi capres tersebut dilakukan di tengah duka atas tragedi kanjuruhan Malang yang belum mereda.

"Gw ga masalah sih Nasdem mau dukung capres mana, bodo amat. Tapi apa iya deklarasinya gak bisa ditunda dikit? Kita lagi berduka, hampir 200 orang meninggal lho ini. 😢," cuit Ernest, Senin 3 Oktober 2022.

Hal ini pun sontak menjadi sorotan berbagai pihak, pro kontra pun muncul di tengah cuitan komedian sekaligus sutradara ini.

"Gapapa koh, minimal kita tau mana yang peduli, mana yang pura-pura peduli," tulis salah satu netizen. 

Hal serupa pun hadir dari netizen lainnya, yang mengatakan politisi tidak akan mengerti soal kemanusiaan. 

"Orang Partai mana mau mikirin hal-hal beginian, mereka mikirnya bukan ranahnya sudah ada yang ngurusin, tinggal bikin tulisan ikut berduka udah beres," ucap netizen. 

Tak hanya suport atas unggahan Ernest, tak sedikit komentar yang berbau menyerang pun bersarang pada kolom komentar pria keturunan ini.

Halaman
Editor: Cahyono
Contributor: Panca Aji
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar