ADVERTISEMENT

Dicapreskan Partai Nasdem, Anies Baswedan Contoh Pemimpin Dahulukan Birahi Syahwat di Atas Tragedi Bangsa

Senin, 3 Oktober 2022 19:43 WIB

Share
Abu Janda dan Anies Baswedan.(ist)
Abu Janda dan Anies Baswedan.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Gubernur Anies Baswedan resmi dicalonkan Partai Nasdem sebagai calon presiden yang dkan diusung pada Pilpres 2024 mendatang.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh  yang duduk paling depan bersama Anies saat deklarasi berlangsung.

Pencapresan Anies itu pun sontak menuai hujatan banyak pihak. Pasalnya, di saat Indonesia berduka atas tewasnya ratusan Aremania dalam tragedi kemanusiaan di Kanjuruhan, Malang, Surya Paloh besama Anies lebih mendahulukan kepentingan syahwat politik mereka.

Salah satu hujatan datang dari pegiat media sosial Permadi Arya. Menurutnya, bukan hanya Indonesia, tapi juga seluruh dunia berduka dengan insiden yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang dengan tewasnya ratusan suporter Arema FC. 

"Saat bangsa sedang berduka, saat seluruh dunia sedang turut belasungkawa. Pagi ini partai Nasdem @official_nasdem dan @aniesbaswedan sibuk urusan pilpres 2024. Silahkan kalian nilai sendiri, mau dipimpin orang-orang yang mendahulukan birahi syahwat politik di atas tragedi bangsa?" tulis akun Permadiaktivis2 dalam postingannya di media sosial Instagram pada Senin (3/10/2022).

Sontak, unggahan Permadi alias Abu Janda. Kolom komentarnya langsung diserbu.

"Kok nasdem bisa begini yah? Katanya partai nasionalis. Cepat amat lupa pilkada DKI yang barbar itu.." widhiarjuna.

"2 periode nasdem merasakan popularitasnya naik. Mungkin mereka ingin merasakan gimana rasanya popularitasnya anjlok.  Ada kepentingan yang harus dijaga kali ya. Kasihan tuh kadernya,wkwkwkwkwk," tulis akun squad_army99's.


 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT