Bertolak ke Jawa Tengah, Jokowi Lakukan Peletakan Batu Pertama Pabrik Pipa

Senin, 3 Oktober 2022 16:10 WIB

Share
Presiden Joko Widodo saat akan bertolak ke Jawa Tengah untuk groundbreaking pabrik pipa. (foto: ist)
Presiden Joko Widodo saat akan bertolak ke Jawa Tengah untuk groundbreaking pabrik pipa. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Batang, Jawa Tengah untuk Groundbreaking atau peletakan batu pertama pabrik Pipa, Senin 3 Oktober 2022.

Dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 13.00 WIB.

Setibanya di Landasan Utama TNI AD Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), Kabupaten Batang, dengan menumpangi helikopter Super Puma TNI AU. Di KITB, Presiden diagendakan untuk melakukan groundbreaking salah satu pabrik produsen pipa.

Selesai acara, Presiden akan kembali menaiki helikopter untuk menuju Landasan Utama TNI AD Jenderal Ahmad Yani, Kota Semarang, untuk selanjutnya terbang kembali ke Jakarta dengan pesawat kepresidenan Indonesia-1.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah yaitu Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Soedjatmiko, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (johara)

Reporter: Agus Johara
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar