Para Selebritis Ikut Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan yang Tewaskan 127 Orang, Al-Ghazali: Tak Ada Sepak Bola yang Seharga Nyawa

Minggu, 2 Oktober 2022 14:24 WIB

Share
Al-Ghazali dalam konferensi pers di Epicentrum XXI.(CR08)
Al-Ghazali dalam konferensi pers di Epicentrum XXI.(CR08)

JAKARTA,POSKOTA.CO.ID - Kabar duka datang dari dunia olah raga Indonesia. Pasalnya, sebanyak 127 orang meninggal dunia dalam kerusuhan suporter yang bentrok setelah pertandingan derbi Jawa Timur, Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan di Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Sabtu (1/10/2022) malam. 

"Dalam kejadian tersebut telah meninggal 127 orang, dua di antaranya anggota Polri," ungkap Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dalam konferensi pers di Malang, Minggu (2/10/2022).

Menurut pantauan poskota.co.id, para selebritis Tanah Air ikut menyoroti peristiwa tersebut dan menuliskan pesan belasungkawa di akun Instagram miliknya.

Para selebritis ikut berduka atas Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 127 orang.. Mulai dari Baim Wong, Raffi Ahmad, Vino G Bastian, Titi Kamal hingga Ghea Youbi. 

Terlihat Baim Wong menuliskan pesan duka lewat unggahan di akun Instagramnya sembari memperlihatkan potret lokasi kerusuhan.

"Turut berdukacita.. ini adalah tragedi besar untuk masyarakat Indonesia. Tragedi besar untuk olahraga Indonesia. 127 meninggal dunia terlalu banyak keluarga yang ditinggal Innalilahi wa innalilahi rojiun," tulis aktor yang juga berprofesi sebagai YouTuber tersebut. 

Sementara Raffi Ahmad, juga mengungkapkan belasungkawanya untuk para keluarga korban yang ditinggalkan.  

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita atas kejadian di Kanjuruhan. Alfatihah untuk seluruh keluarga korban & keluarga yang ditinggalkan," tulis suami Nagita Slavina seperti dilihat poskota.co.id pada Minggu (2/10/2022).

Selain itu, duka mendalam juga dirasakan oleh Titi Kamal. Aktris berusia 40 ini turut memikirkan perasaan dari keluarga korban yang ditinggalkan. Baik orangtua, maupun istri dan anaknya.

"Turut berdukacita atas tragedi ini. Turut berdukacita untuk keluarga yang ditinggalkan. Semoga tidak ada lagi kejadian sele ini. Ga kebayang ibu dan ayahnya yang sudah membesarkan anaknya penuh kasih sayang, anak/istri yang menunggu dirumah, tiba2 mendengar kabar seperti ini. Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un. Al-fatihah untuk para korban," bintang film' Jailangkung Sandekala itu. 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar