Via Vallen Ulang Tahun Dapat Kejutan Romantis dari Suami

Sabtu, 1 Oktober 2022 16:16 WIB

Share
Via vallen dan Chevra Yolandi. (Foto: Instagram/@viavallen)
Via vallen dan Chevra Yolandi. (Foto: Instagram/@viavallen)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Via Vallen baru saja bertambah usia. Ya, Via ulang tahun yang ke-31 tahun pada hari ini Sabtu, 1 Oktober 2022. Di hari ulang tahunnya, penyanyi dangdut tersebut mendapat kejutan romantis dari suami, Chevra Yolandi. 

Hal itu diketahui melalui postingan Via Vallen melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, pemilik asli Maulidia Octavia mengabadikan momen kebersamaan dia dan sang suami di sebuah kamar yang didekor sangat menarik dan romantis. 

Terlihat ukiran bunga mawar yang bertuliskan' HBD Istriku' lengkap dengan balon warna-warni yang menghiasi kamar tersebut dan bucket bunga besar.  

Nampak pelantun lagu 'Sayang' itu duduk dipinggir kasur mengenakan dress putih sembari memangku kue besar berwarna hijau. Sementara pria yang menikahinya pada 15 Juli 2022 lalu itu tersorot mencium kening Via dengan mesra. 

Sebagai keterangan pada potret tersebut, Via pun menuliskan pesan manis untuk sang suami di kolom captionnya. 

"Hanya bisa lebih bermanfaat dan bahagia di umur yang masih tersisa. Teruntuk suamiku, terimakasih sudah memberi warna di hidupku. Semoga pencipta kita, senantiasa menjaga hubungan kita, memelihara cinta dan kasih sayang kita aamiin," tulis via Vallen seperti dikutip poskota.co.id pada Sabtu (1/9/2022).

Unggahan Via yang membagikan momen ulang tahunnya itupun langsung dibanjiri ucapan doa dan selamat dari warganet.
 
"Happy birthday ka via," ujar warganet. " Selamat ulang tahun mbak via, doa terbaik buat sampean mbak," sahut netizen. "Happy birthday ka, wish you all the best kak," timpal netizen lainnya.

(Tresia)

Via vallen dan Chevra Yolandi. (Foto: Instagram/@viavallen)

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar