Putri Candrawathi Ditahan, Isu Kamar Mewah Ferdy Sambo di Penjara Mencuat, Ada Sofa dan TV Loh!

Sabtu, 1 Oktober 2022 06:07 WIB

Share
Video kamar mewah Ferdy Sambo (Foto: TikTok/Divhumas_polri, dok Poskota).
Video kamar mewah Ferdy Sambo (Foto: TikTok/Divhumas_polri, dok Poskota).

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pasca Putri Candrawathi ditahan Polri pada Jumat (30/9/2022), isu kamar mewah Ferdy Sambo mencuat di publik.

Usai Putri Candrawathi akhirnya ditahan sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, beredar sebuah video yang mengklaim itu adalah kamar mewah Ferdy Sambo di penjara. Video tersebut kemudian viral dan membuat geger masyarakat.

Dalam video yang beredar tersebut, tampak sebuah ruangan mewah layaknya hotel yang disebut-sebut sebagai penjara Ferdy Sambo.

 

Terdapat sebuah ruang tengah di mana ada sofa dan TV, lalu mengarah ke ruangan kamar dengan tempat tidur luas dan kasur spring bed.

Pada video yang beredar tersebut, terdengar pula percakapan antara laki-laki dan perempuan. Tampak laki-laki tersebut merasa dibohongi oleh Kapolri dan Presiden pasca melihat kamar mewah Ferdy Sambo. Percakapannya sebagai berikut:

"Pak, ada rencana lapor sama Pak Kapolri?" tanya suara perempuan dalam video itu.

"Nggak ada gunanya lapor kalau dibohongi sama negara kayak begini," jawab suara laki-laki.

"Akan ketemu Pak Mahfud enggak Pak dalam waktu dekat?" tanya suara perempuan.

"Aduh, biar Pak Mahfud belajar deh lihat kenyataan ini. Pak Mahfud dan Kapolrinya belajar ya sama Presiden, ini ditutup-tutupi atau apa," kata suara laki-laki.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar