Puan Maharani Mau Bertemu AHY? Bambang Pacul Sebut Itu Perintah Megawati

Sabtu, 1 Oktober 2022 06:29 WIB

Share
Kolase foto Puan Maharani dan AHY (Foto: ist)
Kolase foto Puan Maharani dan AHY (Foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul bicara soal rencana Puan Maharani bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bambang Pacul menyebut rencana Puan Maharani mau bertemu AHY dalam waktu dekat ini adalah sesuai dengan perintah Megawati Soekarnoputri selaku Ketua Umum PDIP.

Ia menilai bahwa Puan Maharani memang telah dimandatkan untuk berkomunikasi dengan pimpinan partai politik oleh Megawati, tak terkecuali putra sulung Susilo Bambang Yudhoyoho (SBY) yaitu AHY.

 

"Kan perintahnya Ketum nggak pernah dicabut ke Mbak Puan, bahwa beliau diminta bertemu para ketua partai kan gitu. Bahwa kemudian AHY sebagai ketua partai menawari seperti itu ya sah sah saja," ujar Bambang Pacul  pada Jumat (30/9/2022).

Meski demikian, belum ada kepastian soal rencana kapan Puan Maharani akan bertemu AHY. Bambang Pacul menyebut belum ada arahan soal itu.

Di sisi lain, Partai Demokrat mengklaim bahwa AHY sudah lebih dulu mengunjungi Puan, dan sudah terjadi beberapa kali. Hal itu diungkapkan oleh Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra.

Kendati demikian, tidak dijelaskan maksud dan tujuan kunjungan AHY. Jubir Demokrat menyebut putra SBY pernah mengunjungi ruang kerja Puan di DPR RI.

 

"Terkait Mbak Puan, bahkan Mas AHY sudah duluan mengunjungi Mbak Puan waktu itu di DPR RI. Jadi mas AHY bersama kami datang ke DPR mengunjungi Mbak Puan di ruang kerja beliau Ketua DPR RI beberapa waktu yang lalu," ujarnya Herzaky kepada wartawan, di DPP Demokrat, Jakarta, Kamis (29/9).

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar