Peringati Hari Batik Nasional, Kota Kasablanka Hadirkan Berbagai Batik Nusantara 

Sabtu, 1 Oktober 2022 16:26 WIB

Share
Model serta para tamu undangan yang ikut memeriahkan acara hari batik Nasional (foto: poskota/tresia)
Model serta para tamu undangan yang ikut memeriahkan acara hari batik Nasional (foto: poskota/tresia)

dari 16 Desainer terkemuka Indonesia yang menampilkan hasil karya menakjubkan dengan menggunakan keberagaman Batik.

“Pada momen Hari Batik Nasional tahun ini, kami hadirkan Batik karya anak negeri dan produk Batik UMKM di Kota Kasablanka dengan tujuan untuk memperluas minat dan kebanggaan akan Batik di era modern. “Indonesia Batik Heritage 2022” kami kemas semenarik mungkin dengan display dan kemasan produk yang ekslusif, dipercantik dekorasi etnik khas Jawa dengan sentuhan kain Batik," ujarnya.

Adapun selama event Indonesia Batik Heritage 2022 berlangsung, kata Rina akan hadir Maestro Batik Indonesia seperti, Dudung Batik, Batik Mahadewi, Batik Tiga Puteri, Batik Komar, Batik Tatik Sri Harta, Hasan Batik Bandung, Canting Wira Batik, Pesona Batik Madura, dan Galeri Batik Jawa Indigo serta koleksi outfit Batik eksklusif dari Desainer ternama di Indonesia. 

"Selain event pameran Batik, Kota Kasablanka juga mengadakan Giveaway Hari Batik Nasional di Instagram resmi @kotakasablanka pada periode 1 – 16 Oktober 2022 dalam rangka 

memeriahkan Hari Batik Nasional," singkatnya. 

Para pengunjung pun dapat follow akun Instagram dan TikTok @kotakasablanka dan menjawab nama motif serta asal daerah Batik yang terdapat pada gambar post Giveaway Hari Batik Nasional. Di penghujung periode giveaway, Kota Kasablanka akan memberikan voucher makan senilai total ratusan ribu rupiah bagi pemenang giveaway. (tresia) 

Halaman
Reporter: Tresia
Editor: Cahyono
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar